Saturday 18th of May 2024

Nonton Guy Ritchie's the Covenant (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan dari Serangan Taliban

×

Nonton Guy Ritchie's the Covenant (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan dari Serangan Taliban

--

ASCOMAXX.com - Guy Ritchie's the Covenant (2023) adalah salah satu film terbaru yang telah rilis pada tahun ini. Film tersebut banyak dicari karena kisahnya yang seru dan menegangkan. Berikut ini adalah link nonton untuk film Guy Ritchie's the Covenant (2023) sub Indonesia. 

Guy Ritchie's The Covenant (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang akan segera tayang di Bulan April 2023 ini. Film ini merupakan arahan langsung dari Guy Ritchie dan ditulis oleh Atkinson, Marn Davies, dan Guy Ritchie. Selanjutnya, diproduksi oleh Fresco Film Services, STX Films, dan Toff Guy Films.


Film Guy Ritchie's The Covenant (2023) ini dibintangi oleh aktor terkenal dan berbakat Inggris, diantaranya Jake Gyllenhaal, Alexander Ludwig, dan Antony Starr. Mengusung genre Action, Crime, dan Thriller ini membuat banyak orang yang penasaran dengan kisah dalam film ini.

Baca juga: Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

Baca juga: Contoh Susunan Acara Khataman Al-Qur'an, Jadikan Inspirasi Untuk Acara Lebih Lancar

Baca juga: Daftar Bengkel Gitar Terdekat Di Jogjakarta, Atasi Segala Kerusakan Untuk Semua Jenis Gitar!

Alur Cerita Film Guy Ritchie's the Covenant (2023)

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang sersan yang bernama John Kinley. Dimana dalam melakukan menyelesaikan tugas terakhirnya di Afganistan, ia bekerja sama dengan seorang penerjemah lokal bernama Ahmed.

Saat John sedang melakukan tugas pertempuran di padang pasir, ia berhasil dilumpuhkan oleh Taliban.

Melihat John yang begitu terluka, Ahmed pun mempertaruhkan nyawanya untuk bisa membawa John untuk menghindari Taliban. Setelah hari itu, kedapatan jika Ahmed dikejar oleh Taliban dan sedang bersembunyi di suatu tempat di Afganistan. John kemudian merasa memiliki hutang budi dengan Ahmed.

Sumber:

UPDATE TERBARU