Friday 10th of May 2024

Resep Bumbu Rawon Untuk 100 Orang Paling Nikmat dan Bikin Nagih Untuk Masak Besar

×

Resep Bumbu Rawon Untuk 100 Orang Paling Nikmat dan Bikin Nagih Untuk Masak Besar

--

ASCOMAXX.com – Rawon menjadi salah satu kuliner khas Indonesia dengan banyak penggemar. Untuk masak besar, berikut ini adalah informasi mengenai resep dan cara memasak rawon untuk 100 porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah rawon.


Baca juga: Franchise Mie Kober Terbaru 2023, Berikut Harga dan Cara Daftar Kuliner Pedas Ternama

Baca juga: Teks MC Bahasa Sunda Singkat untuk Berbagai Acara, Bisa Digunakan di Acara Pentas Seni Sekolahan!

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Bakso Untuk 30 Porsi, Cocok Untuk Acara Bersama Keluarga Besar

Rawon sendiri merupakan sebuah masakan khas Indonesia yang berasal dari Kabupaten Ponorogo yang berupa sup daging berkuah hitam dengan campuran bumbu khas yang menggunakan kluwek, Makanan ini telah berusia lebih dari 1.000 Tahun.

Rawon, Menyebar keluar Ponorogo karena Ponorogo memiliki peran Penting dari masa ke masa, hingga dikenal sebagai masakan khas Jawa Timur (daerah Arekan), masyarakat Jawa Tengah sebelah timur (daerah Surakarta). Menarik untuk dicoba, bukan? Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Resep Rawon Untuk 100 Porsi

Untuk memasak rawon untuk 100 porsi dengan mudah dan praktis, berikut ini terdapat tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

Bahan dan Resep Masakan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU