Friday 17th of May 2024

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 16 SUB INDO, Meng Chuan Ternyata Punya Roh Primordial!

×

 Nonton Donghua Azure Legacy Episode 16 SUB INDO, Meng Chuan Ternyata Punya Roh Primordial!

--

ASCOMAXX.com – Donghua Azure Legacy kini menjadi salah satu animasi china yang memiliki cukup banyak penggemar dan juga banyak yang menunggu episode terbaru dari donghua yang satu ini. Nah kamu bisa menemukan link nontonnya di platfrm online atau melalui artikel ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Nonton Donghua Azure Legacy Episode 16 SUB INDO yang sudah tersedia link nontonnya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图. Azure Legacy adalah manhua berdasarkan novel I Eat Tomatoes yang sama, diadaptasi oleh Bart.D

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

Baca juga: Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Petualangan Wang Li Akan Dimulai!

Baca juga: Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita Episode 11 Sub Indo, Kemunculan Charlotte!

Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.

Detail Donghua Azure Legacy 

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode. Gimana cara nontonnya? silahkan baca di slide selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU