Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 11, Woo Jin Heon Tak Bisa Lepaskan Hae Soo

×

Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 11, Woo Jin Heon Tak Bisa Lepaskan Hae Soo

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Disqualified From Being a Friend chapter 11 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 16 Bahasa Indonesia, Cinta Sedang Melanda

Baca juga: Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 66 Bahasa Indonesia Kedatangan Musuh Baru yang Meresahkan

Baca juga: Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 19 Bahasa Indonesia, Jooah Ditolong Fans Fanatik Yohan Saat Dibully!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Disqualified From Being a Friend merupakan komik bergenre drama, romantis, dewasa, smut, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis 오대리 dan ilustrator Red peach studio.

Disqualified From Being a Friend memiliki judul bahasa asli Korea yaitu 친구 실격 yang ini dirilis melalui platform Naver Comic. Kisahnya sendiri sangat menyegarkan dan menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU