Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 70, Armon Makin Cinta dengan Lewellyn

×

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 70, Armon Makin Cinta dengan Lewellyn

--

Perilisan dari komik satu ini merupakan karya dari Hyerim sung dan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Henie.

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 237 Bahasa Indonesia, Li Yun Xiao Dikeroyok Dikit Gak Ngaruh!


Baca juga: Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 146 Bahasa Indonesia di Luar Nalar, Paman Wang Punya Ide Untuk Tebas Si Raksasa

Baca juga: Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jun Xiaoyao Menjadi Divine Child

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 70

Pada chapter sebelumnya, terlihat jika Lewellyn sudah mengetahui kematian 7 orang secara misterius dan hingga kini masih belum mendapatkan tersangka. Dia juga mengetahui jika ibu suri tidak akan membantu kasus ini sehingga Lewellyn harus diam-diam menyelesaikannya.

Mendatang, terlihat jika Armon tidak bisa lagi berjauhan dengan Lewellyn. Di sebuah pesta meskipun datang terlambat, Armon berhasil menyelamatkan Lewellyn dari cemoohan ibu suri. Armon sendiri merasa sangat menyesal.

Itu dia informasi mengenai spoiler The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter chapter 70 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU