Monday 13th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 190 di Luar Ekspektasi! Kobong Nyatakan Perasaan Pada Sohyun

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 190 di Luar Ekspektasi! Kobong Nyatakan Perasaan Pada Sohyun

--

ASCOMAXX.com – Kobong nyatakan perasaannya! Langsung saja kali ini langsung saja kita simak update informasi mengenai spoiler manhwa Secret Class chapter 190 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Secret Class merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manga yang berasal dari Korea Selatan yang lebih dikenal sebagai manhwa atau webtoon. Sama seperti komik lainnya cara membaca komik Secret Class adalah dari kiri ke kanan.


Jika kamu menyukai komik romansa, maka kamu wajib membaca komik yang satu ini. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mari baca hingga usai artikel berikut ini hingga usai.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 129 Sub Indo, Baru Rilis! Bertarung Melawan 4 Jenius

Baca juga: Update! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 15 Bahasa Indonesia, Mingkyung dan Iseop Kejebak Hujan!

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 129, Kunjungan Shi Hao dan Sang Kakek ke Istana Kuno

Manhwa Secret Class menjadi salah satu manhwa dengan genre dewasa, drama, harem, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama Dae Ho seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya.

Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia. Begini selengkapnya di slide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU