Tuesday 23rd of April 2024

Kapan Film Malaysia Pulau (2023) Tayang? Film Horor Viral di TikTok, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

×

Kapan Film Malaysia Pulau (2023) Tayang?  Film Horor Viral di TikTok, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

--

Pada saat mereka menemukan sebuah desa terbengkalai yang misterius di sana, mereka secara tidak sengaja merusak mantra lama yang ditempatkan untuk menahan roh jahat yang terperangkap di pulau tersebut.

Satu demi satu dari mereka dibuat menderita karena ada konsekuensi mengerikan dari kesalahan mereka. Dari perbuatan mereka yang merusak mantra itu membuat marah makhluk jahat yang membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup.


Baca juga: Cara Nonton Live Streaming Proliga 2023 Gratis dan Legal, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Pekan 2 di GOR Satria Purwokerto

Baca juga: Nonton BTS Yet to Come in Cinemas di Bioskop CGV, Jadwal dan Beli Tiket Online Bisa Lewat Link ini

Baca juga: Jadwal Pendaftaran KUR BRI 2023, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta, Cek Syaratnya Berikut ini

Jadwal Tayang Film Malaysia Pulau (2023)

Nah, untuk kalian yang telah membaca sinopsis di atas pasti penasaran kan, dengan kisah selengkapnya. Tetapi, sebelum itu kalian harus sedikit bersabar. Karena film Malaysia berjudul Pulau ini masih dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2023

Demikianlah informasi terkait jadwal tayang film Malaysia Pulau (2023). Film horor satu ini wajib kalian tunggu kehadirannya, karena memiliki kisah mencekam dalam ceritanya. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU