Monday 6th of May 2024

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 259 Bahasa Indonesia, Misi Baru Yi Feng dalam Perburuan Harta Karus

×

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 259 Bahasa Indonesia, Misi Baru Yi Feng dalam Perburuan Harta Karus

--

ASCOMAXX.com - Beyond Myriad Peoples adalah komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik. Kalian para penggemar komik ini, saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 259. Jika penasaran, simak selengkapnya informasi dibawah.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya


Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上.

Baca juga: Spoiler Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 53: Aksi Perburuan Semakin Brutal!

Baca juga: Bocoran Spoiler The Ultimate of All Ages Chapter 237 : Teknik Budha Li Yun Xiao yang Mengerikan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 167, Tantangan Kepala Sekolah Untuk Kang Jiwoong

Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut. Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya.

Komik Beyond Myriad Peoples ini merupakan salah satu komik dengan kisah fantasi yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre ini pasti kalian akan sangat menyukainya.

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 259

Sumber:

UPDATE TERBARU