Friday 29th of March 2024

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 127, Tak Jadi Go Public! Junwoo Kembali Backstreet Dengan Mikyung

×

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 127, Tak Jadi Go Public! Junwoo Kembali Backstreet Dengan Mikyung

--

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 127

Junwoo dan Mikyung sepakat untuk memberitahu anak-anak Mikyung karena tak bisa merahasiakan sesuatu lagi. Mikyung sepakat memberitahu Seohyun dan Minji sementara Junwoo bicara dengan Youngbin.

Namun ketika akan bicara dengan Youngbin tanpa diduga sebuah acara yang menyiarkan tokoh utama dengan cerita mirip Junwoo sedang tayang di TV dan tampak Youngbin sangat tidak setuju dengan hubungan antara teman anak dan ibu. Junwoo pun menjadi bimbang untuk memberitahunya.


Youngbin lalu ingat bahwa sang ibu pernah menanyakan hubungannya Junwoo dengan sang professor. Lantaran hal ini Youngbin berasumsi bahwa Junwoo mengencani professor. Dengan itu keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan diam-diam seperti sebelumnya.

Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia

Jika kamu ingin membaca lanjutan kisah cerita yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui laman baca komik online favoritmu seperti komikindo, mangaku, komikcast dan masih banyak lagi.

Atau kamu bisa mengunjugi situs berikut ini: www.sekaikomik.pro/manga/boarding-diary/ Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca dan bocoran manhwa Boarding Diary chapter 127 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU