Friday 17th of May 2024

Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) SUB INDO dan Sinopsisnya: Perjuangan Wang Lin Meraih Kekuatan Tertinggi!

×

Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) SUB INDO dan Sinopsisnya: Perjuangan Wang Lin Meraih Kekuatan Tertinggi!

--

ASCOMAXX.com - Donghua terbaru yang akan segera rilis ada Renegade Immortal (2023). Donghua ini memiliki kisah yang seru dan menarik. Kalian yang sudah penasaran, berikut ini adalah link nonton untuk full episode terbarunya. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 74 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bersiap Untuk Pertarungan Epik


Baca juga: Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 5 Episode 11 Sub Indo, Episode 11, Semua Khawatir Dengan Ba Jie dan Bai Lang!

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kemampuan Queen Elf's Blessing

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Sinopsis Donghua Renegade Immortal (2023)

Ini menceritakan kisah Wang Lin, seorang anak yang berusaha untuk lulus ujian distrik agar memiliki masa depan yang lebih baik bagi dia dan orang tuanya, namun segalanya mengambil jalan yang berbeda. Ini adalah kisah yang penuh tragedi dan pilihan sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU