Friday 10th of May 2024

Sinopsis Haunted Harmony Mysteries: Murder in G Major (2023), Usung Tema Misteri Investigasi Tentang Kasus Kematian Mantan Pacar Komposer Terkenal

×

Sinopsis Haunted Harmony Mysteries: Murder in G Major (2023), Usung Tema Misteri Investigasi Tentang Kasus Kematian Mantan Pacar Komposer Terkenal

--

Sinopsis Haunted Harmony Mysteries: Murder in G Major (2023)

Mantan konduktor orkestra Gethsemane Brown telah pindah ke pedesaan Irlandia untuk mengajar musik di sekolah asrama St. Brendan. Setelah menguraikan pesan musik yang samar, dia bertemu komposer terkenal Eamon McCarthy, yang dikabarkan berada di balik kematian cinta lamanya.

Eamon meminta bantuan Getsemani untuk menemukan orang sebenarnya yang bertanggung jawab sehingga dia akhirnya bisa melanjutkan hidup dan bersatu kembali dengan cinta sejatinya di akhirat.


Baca juga: Sinopsis Film Barat 97 Minutes (2023), Insiden Pesawat 767 yang Dibajak dan Akan Jatuh dalam Waktu Singkat

Baca juga: Link Nonton Series Barat The Lovers (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara Janet dan Seamus

Baca juga: Nonton Film No One Will Save You (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Horor Wanita Muda Melawan Mahkluk Asing!

Menyulap pekerjaannya dengan pekerjaan yang harus dia lakukan, Gethsemane sementara itu berjuang untuk mengubah sekelompok siswa yang beraneka ragam di St. Brendan's menjadi paduan suara yang dapat bersaing di Regional, meskipun seorang guru matematika tampan Griff mampu membantunya mendapatkan tempat.

Demikianlah informasi soal Sinopsis Haunted Harmony Mysteries: Murder in G Major (2023) yang bisa kami sampaikan disini. Tertarik menonton?

Sumber:

UPDATE TERBARU