Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Horror No One Will Save You (2023) Serangan Makhuk Astral di Rumah Terpencil!

×

Sinopsis Film Horror No One Will Save You (2023) Serangan Makhuk Astral di Rumah Terpencil!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul No One Will Save You (2023). Film yang mengusung genre horror thriller ini baru saja rilis. Jika penasaran dengan kisahnya, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


No One Will Save You (2023) adalah film yang disutradarai oleh Brian Duffield dan dibintangi oleh Kaitlyn Dever. Film ini menampilkan narasi yang kuat dan penuh ancaman. Film ini mengusung genre horror thriller yang penuh aksi menegangkan.

Baca juga: Nonton Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjuangan Ying Zheng Merebutkan Kekuasaan Dinasti Qin

Baca juga: Link Nonton Film Island Escape (2023) Full Movie Sub Indo HD Kasus Hilangnya Sekelompok Peneliti yang Didalangi Aktivitas Supranatural

Baca juga: Link Nonton Film Blue Beetle (2023) Sub Indo Full 1080p, Si Kumbang Biru Sang Pahlawan DC Universe Baru

No One Will Save You (2023) akan rilis pada tanggal 22 September 2023 dan akan tersedia di platform streaming Hulu untuk Amerika Serikat, di Star+ untuk Amerika Latin, dan di Disney+ untuk wilayah lainnya. Kalian yang sudah tidak sabar, simak lengkapnya dibawah ini. 

Sinopsis Film No One Will Save You (2023)

Seorang wanita muda yang telah merasa terasing dari komunitasnya mendapati dirinya dalam konfrontasi dengan sekelompok makhluk asing yang mengancam masa depannya sambil memaksanya untuk menghadapi masa lalunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU