Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama Song of the Bandits (2023) Full Episode 1-9 SUB INDO Kim Nam-gil Jadi Pejuang Revolusi Korea Tahun 1920

×

Link Nonton Drama Song of the Bandits (2023) Full Episode 1-9 SUB INDO Kim Nam-gil Jadi Pejuang Revolusi Korea Tahun 1920

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton dari drama Korea berjudul Song of the Bandits (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama korea. Ada banyak sekali judul dan genre drama Korea yang bisa kita tonton.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 74 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bersiap Untuk Pertarungan Epik

Baca juga: Nonton CDrama South Wind Knows Episode 18 Sub Indo, Kasus! Pendaftaran Obat Belum Legal Jadi Perkara Baru

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Xiao Mo Sebelumnya Sudah Pernah Nikah?

Netflix kembali menayangkan serial original berjudul Song of the Bandits yang berlatar tahun 1920. Sesuai sejarah yang terjadi pada saat itu, Korea Selatan sedang berada di bawah penjajahan Jepang. Akibatnya masyarakat mengalami waktu yang sulit.

Song of the Bandits (2023)

Judul asli: 도적: 칼의 소리
Juga dikenal sebagai: Bandit Suara Pedang , Pencuri: Suara Pedang , Dojeog: Kalui Soli
Penulis naskah: Han Jung Hoon
Sutradara Hwang Joon Hyuk
Genre Aksi, Thriller, Sejarah, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU