Friday 10th of May 2024

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jingzhao Mencurigai Li Chuyue

×

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jingzhao Mencurigai Li Chuyue

--

ASCOMAXX.com – Drama china selalu membawa angin segar bagi para pecinta drama dari berbagai genre. Nah salah satu serial drama china baru yang masih bisa kamu nikmati adalah Love Is an Accident (2023) yang kini memasuki episode terbarunya.

Nah pada kesemapatan ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 13-14 SUB INDO yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Link Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Xiao Mo Sebelumnya Sudah Pernah Nikah?

Baca juga: Link Nonton Series Netflix Hard Broken (2023) Full Episode Sub Indo Misteri Pembunuhan yang Bikin Hubungan Persahabatan Retak

Baca juga: Nonton Film Ehrengard: The Art Of Seduction Full Movie Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix 14 September 2023 

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Li Chuyue yang dramatis (diperankan oleh Xing Fei) tiba-tiba memasuki vila No.1 di dunia persilatan, "Vila Gunung Yunwei". Salah diidentifikasi oleh tuan muda vila An Jingzhao (diperankan oleh Xu Kaicheng) sebagai seorang pembunuh, dia hampir mati, tetapi di saat genting, dia melarikan diri dengan mengandalkan naluri sosialnya.

Kemudian ia dipaksa untuk bertindak sebagai pasangan yang belum menikah dengan An Jingzhao sebagai penyamaran. Memanfaatkan tawaran yang buruk, Li Chuyue secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan di vila. 

Sumber:

UPDATE TERBARU