Saturday 11th of May 2024

Kumpulan Komik Webtoon BxB 21+ Pilihan, Rekomendasi untuk Bacaan Kamu!

×

Kumpulan Komik Webtoon BxB 21+ Pilihan, Rekomendasi untuk Bacaan Kamu!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon merupakan salah satu komik yang berisi beragam genre salah satunya adalah BxB 21+. Kalian para Fujo dan Fudan yang penasaran, berikut ini terdapat beberapa daftar kumpulan komik Webtoon BxB 21+ yang bisa jadi pilihan untuk bacaan kalian. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Daftar Manhwa BL Bikin Baper dengan Genre Slice of Life, Bisa Jadi Rekomendasi Bacaan!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-2, Romansa Anak Sekolahan yang Unik

Baca juga: Baca Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Bahasa Indonesia Durhaka Banget, Pilgyeon Tak Mau Memaafkan Sang Ayah

Komik Webtoon BxB

Manhwa BxB (Boys Love) adalah subgenre dalam dunia manhwa yang secara eksklusif menampilkan hubungan romantis atau seksual antara karakter laki-laki. Berbeda dengan Manhwa BL (Boys Love) yang cenderung menggambarkan kisah asmara antara dua pria.

Manhwa BxB lebih menonjolkan unsur-unsur kedekatan dan intimitas antara karakter laki-laki tanpa keterlibatan hubungan heteroseksual atau dengan karakter perempuan. Genre ini sering mengeksplorasi berbagai tema seperti cinta, seksualitas, dan perasaan dalam konteks hubungan sejenis.

Manhwa BxB bisa memiliki beragam alur cerita, mulai dari yang penuh drama hingga yang lebih ringan, sesuai dengan pilihan pembaca yang tertarik pada cerita-cerita yang fokus pada hubungan asmara antara karakter laki-laki.

Kumpulan Komik Webtoon BxB 21+

1. Just Friends

Aaron dan Bagas memiliki ikatan persahabatan yang kuat, tetapi pandangan orang lain terhadap hubungan mereka sering kali menciptakan tanda tanya. Apakah ini bisa dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam pertemanan mereka?

Meskipun komik ini tidak secara eksplisit menggambarkan hubungan bxb, banyak adegan dalam komik ini bisa membuat para penggemar fujo dan fudan tertawa. Ini adalah komik yang patut kamu baca!

Sumber:

UPDATE TERBARU