Saturday 11th of May 2024

Daftar Manhwa BL Bikin Baper dengan Genre Slice of Life, Bisa Jadi Rekomendasi Bacaan!

×

Daftar Manhwa BL Bikin Baper dengan Genre Slice of Life, Bisa Jadi Rekomendasi Bacaan!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa BL atau Boys Love adalah salah satu manwha yang memiliki kisah romantis antar lelaki. Berbagai genre dalam manhwa ini juga dihadirkan termasuk slice of life. Berikut ini adalah rekomendasi bacaan manhwa BL yang bikin baper.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 72 Bahasa Indonesia, Yoohan Mulai Suka Sama Jay Nih!

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Even If You Dont Love Me, Mau Dapat Beasiswa Min Ji Wook Malah Terjebak Cinta Segitiga Dengan Para Chaebol Toxic

Manhwa dengan Tema BL

Manhwa dengan tema BL (Boys Love) adalah jenis karya seni komik atau novel grafis yang fokus pada kisah romantis dan hubungan asmara antara karakter pria. Ini adalah genre yang populer di kalangan pembaca yang tertarik pada cerita-cerita cinta sejenis yang melibatkan karakter laki-laki.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Daftar Manhwa BL Bikin Baper

1. "Starlight Scandal" (2019) - KR

Manhwa BL "Starlight Scandal" mengisahkan tentang Eunseong, seorang aktor ganteng dengan sikap tsundere, yang terjerat dalam sebuah skandal besar dan harus menjaga profil rendah. Untuk menghilangkan skandal tersebut, manajernya mengusulkan agar Eunseong berpartisipasi dalam sebuah reality show bersama Woojoo, salah satu anggota boyband Noble yang saat itu belum begitu terkenal.

Di tengah era pencitraan yang kuat, bromance menjadi strategi pemasaran yang populer di kalangan penggemar. Eunseong dan Woojoo mulai berpura-pura dekat dengan nuansa bromance, tetapi akhirnya mereka berdua benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? 

Sumber:

UPDATE TERBARU