Wednesday 15th of May 2024

Nonton Once Upon A Crime (2023) HD Sub Indo, Film Jepang Terbaru di Netflix yang Hadirkan Kanna Hashimoto

×

Nonton Once Upon A Crime (2023) HD Sub Indo, Film Jepang Terbaru di Netflix yang Hadirkan Kanna Hashimoto

--

Deskripsi Film Once Upon A Crime (2023)

Once Upon a Crime adalah film dengan genre fantasi, komedi, dan misteri yang ceritanya unik dan seru untuk ditonton yang berasal dari Jepang. Once Upon a Crime merupakan film adaptasi novel karya Aito Aoyagi yang diterbitkan pada tahun 2020 kemarin.

Film ini digarap oleh Yuichi Fukuda dan dibintangi oleh Kanna Hashimoto, Yuko Araki, dan Takanori Iwata.

Nonton Film Once Upon A Crime (2023) Sub Indo HD


Tidak pernah terpikirkan dalam film ini menghadirkan dua karakter Disney yang berkolaborasi untuk mengungkap suatu pembunuhan. Once Upon A Crime bukan hanya sebuah film komedi ala Jepang, namun menggunakan latar kerajaan ala Eropa, ternyata inti cerita dari film ini adalah kasus pembunuhan Hans.

Baca juga: Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

Baca juga: Karakteristik dan Cara Membuat Lukisan Abstrak Mudah, Simak dan Ikuti Langkahnya Disini!Baca juga: Download Teks MC dan Susunan Acara Penutupan Turnamen Bola Voli yang Mudah Dihafalkan Gratis

Film Once Upon a Crime yang tayang secara perdana di Netflix mulai 14 September 2023. Jika kamu sudah berlangganan Netflix, langsung saja dapatkan akses mudahnya di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Demikian pada kesempatan kali ini yang membahas terkait akses link nonton Film Once Upon A Crime (2023). Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU