Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 146 Gawat! Keluarga Huyan Dapat Serangan Beruntun Dari Beast

×

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 146 Gawat! Keluarga Huyan Dapat Serangan Beruntun Dari Beast

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah mengikuti manhua ini pasti tak asing dengan kisahnya ayng seru dan dibuat penasaran dengan kisah selanjutnya! spoiler manhua Legend of Star General chapter 146 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhua Legend of Star General sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh 乐想动漫. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Secara garis besar, manhua Manhua Legend of Star General ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Song Yunxiang, Jenderal Jiwa Bintang terakhir dari Ras Manusia, yang membawa sistem kembali ke era kampus.

Baca juga: Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ketampanan Kirloin Gak Ada Obat!

Baca juga: Baca Manga Kagurabachi Chapter 1 Bahasa Indonesia, Aksi Berdarah Chihiro Muda!

Baca juga: Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 52 Bahasa Indonesia, Theo Tak Biarkan Seth Berkutik Sama Sekali

Ketika remaja, ia dibutakan oleh jiwa yang tidak utuh, karena ia lemah dan hanya bisa menyaksikan kerabat dan teman-temannya mati di hadapannya. Pada kehidupan ini, ia kembali dengan kelahiran kembali sistem, dengan 60 tahun pengalaman tempur dan pengetahuan dan teknologi, dan kembali ke sekolah.

Sejak saat itu, dia biasa membangun mecha untuk melawan monster. Hal-hal yang disesali, orang-orang yang dirindukan, kali ini tidak akan meninggalkan penyesalan. Langkah apa yang akan ia ambil kali ini? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU