Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manga Kagurabachi, Aksi Pertarungan Pedang Chihiro yang Viral!

×

Sinopsis Manga Kagurabachi, Aksi Pertarungan Pedang Chihiro yang Viral!

--

ASCOMAXX.com – Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu terkait sinopsis manga Kagurabachi. Kisah yang menggambarkan aksi pertarungan pedang ini ternyata viral dan banyak dibahas.

Manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha dan banyak yang mengatakan jika sejajar dengan Big Three. Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gojo Satoru Tewas di Duel Epik

Baca juga: Link Baca Manga Arakure Ojousama wa Monmon Shiteiru Chapter 35 Bahasa Indonesia, Tsubaki Terus Kejar Tadashi Sampai Dapat

Baca juga: Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 7 Bahasa Indonesia, Teman di Kelas Salah Fokus dengan Elria

Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU