Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 52, Ada The Next Baby Nih Kayaknya

×

Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 52, Ada The Next Baby Nih Kayaknya

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Smyrna & Capri

Manhwa Smyrna & Capri merupakan manhwa dengan genre dewasa, drama, kerajaan, romantis, dan BL (Boys Love). Manhwa tersebut merupakan karya dari komikus Brothers without a tomorrow yang diserialisasikan melalui Bomtoon.


Smyrna & Capri sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 스미르나 & 키프리 dan judul bahasa lainnya Smyrna et Capri. Manhwa BL ini telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing saat ini.

Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 52

Sebelumnya terlihat jika Theo mendapati jika sel telurnya sangat besar daripada ukuran rahimnya. Itu membuat Seth khawatir. Namun, berita Theo yang akan segera melahirkan membuat semua orang antusias. Seth pun juga merasa bahagia dan bersyukur.

Baca juga: Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 52 Bahasa Indonesia, Gak Ada yang Boleh Deketin Lariette Selain Doha

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 89 Bahasa Indonesia, Caesar Begitu Posesif dengan Ruby!

Baca juga: Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita Episode 11 Sub Indo, Kemunculan Charlotte!

Mendatang, terlihat jika Seth sangat bahagia dengan hadirnya buah hatinya bersama Theo. Seth sendiri pun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya agar dia dan Theo bisa bersama untuk selamanya.

Chapter terbaru terlihat Seth sudah memutuskan pertunangannya dengan Theo. Akankah ini akan menjadi penyesalan terbesar Seth?

Chapter 52 akan segera dirilis pada tanggal 28 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang pasti semakin seru.

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa Smyrna and Capri chapter 52 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU