Tuesday 18th of June 2024

Link Nonton Series Barat Still Up (2023) Full Episode Sub Indo, Lisa dan Danny Menghabiskan Sepanjang Malam Untuk Mengobrol Asik!

×

Link Nonton Series Barat Still Up (2023) Full Episode Sub Indo, Lisa dan Danny Menghabiskan Sepanjang Malam Untuk Mengobrol Asik!

--

Sinopsis Series Barat Still Up (2023)

Secara garis besar, series Still Up (2023) secara garis besar mengisahkan tentang dua teman yang mengobrol melalui telepon melalui insomnia sungguh menyenangkan. Chemistry para pemeran utamanya sangat luar biasa – Anda akan mendukung mereka dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Alur kisahnya mengikuti eksploitasi Lisa, seorang ilustrator yang impulsif dan berjiwa bebas yang pertanyaan tentang masa depan putrinya mulai membuatnya terjaga di malam hari, dan jurnalis Danny yang cemas secara sosial namun berbakat.


Pasangan ini tidak memiliki rahasia, kecuali perasaan mereka satu sama lain, dan saat dunia tertidur mereka menghabiskan malam panjang mereka dengan mengobrol meski tidak pernah bertemu.

Baca juga: Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) Episode 7-8 Sub INDO Kebakaran Besar di Pusat Kota Bikin Para Tim Gentar

Baca juga: Nonton Drama Sarmasik Zamani (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Kehidupan Ezgi Bersama Suaminya!

Baca juga: Nonton Drama Turki Sarmasik Zamani (2023) SUB INDO Full Episode, Kebimbangan Ezgi dalam Pernikahannya yang Diambang Kehancuran!

Sumber:

UPDATE TERBARU