Monday 30th of January 2023

Baca Manhwa Pick Me Up Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kerja Sama Tim Han Yslat Akan Terwujud!

×

Baca Manhwa Pick Me Up Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kerja Sama Tim Han Yslat Akan Terwujud!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah seru komik aksi fantasi memang banyak hadir di awal tahun 2023 ini. Salah satunya kami akan menyajikan informasi untukmu yang ingin baca manhwa Pick Me Up Chapter 25 Bahasa Indonesia.

Dikenal dengan judul lain Infinite Gacha, komik ini menghadirkan kisah seru. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manhwa Pick Me Up Chapter 25, Han Yslat Berhasil Mempelajari Skill Fire Resistance!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Damn Reincarnation, Perjalanan Prajurit Hamel yang Bereinkarnasi Menjadi Iblis!

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40 Bahasa Indo, Yuna Mulai Jauhi Minji!

Pick Me Up adalah salah satu komik Korea terbaru yang juga dikenal dengan judul Infinite Gacha. Komik yang baru saja rilis di tanggal 28 Desember 2022 di versi bahasa Indonesia ini memiliki gambaran genre aksi dan fantasi.

Dalam perilisannya, komik satu ini menjadi serial terpopuler karya Hermodin Niceun yang juga diilustrasikan oleh WASAK BASAK. Manhwa Pick Me Up dibuat oleh komikus Hermod bercerita tentang bagaimanapun tidak ada yang mencapai akhir dari game gacha yang terkenal sangat sulit ditakhlukan.

Sinopsis Manhwa Pick Me Up Here

Kisahnya berhubungan dengan tema dalam game gacha yang dikenal dengan kesulitannya, ada kisah tentang juara dunia peringkat kelima yang bernama Loki tiba-tiba kehilangan kesadaran saat menyerbu sebuah penjara bawah tanah.

Tidak disangka setelah bangun dari pingsan panjangnya, Loki dikagetkan dengan perubahan tubuh dan lingkungan. Loki menyadari bahwa dia telah menjadi Pahlawan Bintang Level 1. Ia kini dikenal sebagai Bintang 1 - Han Yslat.

Baca Komik Pick Me Up Here Chapter 25 Bahasa Indonesia

Pick Me Up merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Pick Me Up manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Kakao Webtoon, langsung saja kamu bisa di situs berikut komiku.id/manga/pick-me-up/

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

Baca juga: Link Baca Manhwa Level Drain Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Aksi Fantasi Alca yang Sangat Seru!

Baca juga: Spoiler Manga The Heat of the Reincarnated Villainess Chapter 20, Siapa Pemenang Hati Pangeran? 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Pick Me Up chapter 25. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU