Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 19 Bahasa Indonesia, Punya Suami Bermuka Dua Bikin Lucy Bingung

×

Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 19 Bahasa Indonesia, Punya Suami Bermuka Dua Bikin Lucy Bingung

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Langsung saja simak informasi di bawah ini yang membahas mengenai update link Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 19 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu. Ikuti kisah serunya di sini! 

I Am the Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 19, berikut link baca untuk chapter barunya.


I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.

Baca juga: Baca Manhwa Memoir Of The King Of War Chapter 146, Dan Sa Yu Melibas Tuntas Kaki Tangan Master Sa Cheon Wi

Baca juga: Spoiler Manhwa Memoir Of The King Of War Chapter 146 , Sa Cheon Wi Digrebek Dan Sa Yu!

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 Reddit, Pedih! Gojo Satoru Beri Salam Perpisahan Terakhir

Jadwal Rilis I Am the Villain

Manhwa I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Sinopsis Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU