Monday 22nd of April 2024

Spoiler Manhwa Pick Me Up Chapter 25, Han Yslat Berhasil Mempelajari Skill Fire Resistance!

×

Spoiler Manhwa Pick Me Up Chapter 25, Han Yslat Berhasil Mempelajari Skill Fire Resistance!

--

Spoiler Manhwa Pick Me Up Chapter 25

Dalam game gacha yang dikenal dengan kesulitannya, ada kisah tentang juara dunia peringkat kelima yang bernama Loki tiba-tiba kehilangan kesadaran saat menyerbu sebuah penjara bawah tanah.

Tidak disangka setelah bangun dari pingsan panjangnya, Loki dikagetkan dengan perubahan tubuh dan lingkungan. Loki menyadari bahwa dia telah menjadi Pahlawan Bintang Level 1. Ia kini dikenal sebagai Bintang 1 - Han Yslat.


Untuk kembali ke Bumi, Loki harus memimpin para juara dan pahlawan pemula dan membersihkan lantai 100 penjara bawah tanah!

"Kau berurusan dengan orang yang salah"

Ini adalah kisah master pertempuran Loki yang tidak pernah menderita satu kekalahan pun.

Baca juga: Spoiler Manga The Heat of the Reincarnated Villainess Chapter 20, Siapa Pemenang Hati Pangeran?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

Baca juga: Baca Manhwa Level Drain Chapter 34 Bahasa Indo, Teror Monster Laba-Laba Pemakan Orang Berlanjut!

Sebelumnya di chapter 24 diperlihatkan jika magic research lab, alchemy lab, hingga library telah selesai dibangun dan fungsinya telah terbuka.  Tiga bangunan pembantu trainigng groud  akan bergabung menjadi satu sebagai magic hall dan membuat Yvolka memberikan pelatihan di sana.

Di akhir chapter, Han Yslat berhasil mempelajari skill fire resistance karena ia mengetahui akan quest yang membutuhkan kerja sama 2 party dan tingkat kesulitannya tidak bisa dibandingkan dengan yang lain.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis dari manhwa terbaru berjudul Pick Me Up (Infinite Gacha) chapter 25. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU