Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa New Town Chapter 106 dan Jadwal Rilisnya, Himchan Niat Banget Jadi Selingkuhan Istri Orang

×

Spoiler Manhwa New Town Chapter 106 dan Jadwal Rilisnya, Himchan Niat Banget Jadi Selingkuhan Istri Orang

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Cek bocoran spoiler dan link baca dari komik New Town chapter 106 bahasa Indonesia untukmu. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemar komik lokal yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Ada berbagai macam genre dan juga pilihan komik yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu. Terlebih untuk komik dewasa yang regulasinya sedikit sulit untuk mencegah anak di bawah umur mengaksesnya.


Manhwa New Town bisa menjadi salah satu komik yang kalian baca untuk mengisi hari di akhir pekan. Kini New Town akan menginjak ke chapter 106 yang tentunya makin seru. Baca artikel di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Circles Chapter 141 Bahasa Indo, Eunhee Alami Masa Sulit Akhir-akhir Ini

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 141 Bahasa Indonesia, Seo dan Jia Kasihan Pada Eunhee

Baca juga: Baca Manhwa Star-Embracing Swordmaster Chapter 9 Bahasa Indonesia, Waduh! Ada Ancaman Baru di Hutan

Sinopsis New Town

Jang Himchan masih berusia 21 tahun, pindah ke kota baru untuk mendongkrak karir mengajarnya. Ia mengajar pelajaran menggambar. Dia mulai bekerja sebagai tutor dengan mengajar dan membantu anak-anak kecil dengan matematika.

Dia lalu mendapatkan murid seorang mahasiswa yang mungkin tampak lebih pintar darinya. Tapi, Jang ingin meninggalkan kehidupannya yang dulu begitu bebas. Ia ingin fokus pada karir mengajarnya.

Untungnya, Jang melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat hingga bosnya sedikit bingung jika ada yang salah dengan Jang. Seiring dengan berjalannya waktu, Jang pernah diculik saat mengajar, meski begitu ia tak menyerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU