Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa New Town Chapter 106 dan Jadwal Rilisnya, Himchan Niat Banget Jadi Selingkuhan Istri Orang

×

Spoiler Manhwa New Town Chapter 106 dan Jadwal Rilisnya, Himchan Niat Banget Jadi Selingkuhan Istri Orang

--

Spoiler Manhwa New Town Chapter 106

Sebelumnya, Himchan juga masih bertemu dengan sang ibu mertua alias Puruem yang sudah akan menikah lagi. Namun ternyata selingkuhan suami Puruem meninta untuk bergbaung dalam hubungan Puruem dan Himchan.

Di sini terlihat kalau Sua dan Pureum akan memperebutkan Himchan. Namun rupanya diam-diam Himchan melibatkan Pureum dalam hubungannya dengan Sua Noona.


Baca juga: Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 26 Bahasa Indonesia, Jalan-Jalan ke Night Market Bareng Nyonya

Baca juga: Spoiler Komik Castle 2: On Top of Everyone Chapter 33, Baek Ul Bukan Ancaman Besar Untuk Kim Shin

Baca juga: Baca Manhwa Castle Season 2 Chapter 33  Bahasa Indonesia: Baek Ul Cukup Percaya Diri Kali Ini

Perselingkuhan yang tidak wajar ini malah bikin Himchan keterusan berbohong dari istrinya. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

www.sekaikomik.pro/manga/new-town/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang bocoran spoiler dan link baca dari komik New Town chapter 74 bahasa Indonesia. Semoga membantu dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU