Monday 20th of May 2024

Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 4 Bahasa Indonesia Terbongkar Identitas Asli Jenderal Kue Beras

×

Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 4 Bahasa Indonesia Terbongkar Identitas Asli Jenderal Kue Beras

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu sudah mengikuti manhwa yang satu ini maka langsung saja yuk cek update link baca manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 4 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

A Martial Master Wakes Up as a Concubine atau A Master, Who Woke up as a Concubine ini merupakan manhwa BL karya dari author koyanghee LICO Studio yang memiliki genre romantis.


Sebagai informasi, A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini merupakan sebuah manhwa romantis yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 17 : Yang Mulia Jigong Bertanya Siapa Pewaris Mantra Venerable Huineng

Baca juga: Link Baca Manhwa Revenge of the Top Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Balas Dendam Dibalik Akun Shadow

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 45 Bahasa Indonesia, Kegilaan Trio J yang Bikin Penasaran

Sinopsis Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine

Secara garis besar manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Nyeon Bi, seorang ahli terkuat bela diri mati karena memakan buah naga beracun yang diberikan oleh kekasihnya.

Tiba-tiba Cheon Nyeon Bi terbangun dalam tubuh selir kaisar bernama Cheon Soyeo. Di sini Cheon Nyeon Bi harus menyesuaikan diri dan sikap menjadi seorang selir. Di saat dia menyesuaikan diri menjadi selir, Cheon Nyeon Bi bertemu dengan seorang laki-laki yang identitasnya tak diketahui. Perjalanannya tidak mudah untuk diketahui. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU