Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 45: Ban Yena Diambang Kehancuran Hidup

×

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 45: Ban Yena Diambang Kehancuran Hidup

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana Ban Yena yang bersama dengan Lee Bin, seorang aktor kelas atas. Ban Yena diundang oleh Lee Bin untuk membicarakan project baru mereka. Namun saat itu, Lee Bin juga menggoda Ban Yena hingga melakukan sesuatu yang seharusnya tidak boleh.

Mengingat Ban Yena memiliki kekasih, Hyujin. Saat diperjalanan, Ban Yena nampak murung dan kemudian ia menelpon pacaranya, namun tak ada jawaban apapun hingga akhirnya Hyujin menjawab dengan kata0kata yang membuat Ban Yena kaget.


Hyujin meminta Ban Yena untuk mengakhiri hubungan mereka. Hal itu menambah kesedihan Ban Yena. Bagaimana kelanjutan mereka?

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 34, Killian Mempertanyakan Hubungannya dengan Edith

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 47 Bahasa Indonesia, Wilhelm Bingung Dengan Reinhard

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 47, Reinhard Tiba-Tiba Tersadar

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler komik manhwa Muse in Fame chapter 45 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU