Sunday 5th of February 2023

Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 51 Bahasa Indonesia, Masuk ke Bagian Season 2!

×

Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 51 Bahasa Indonesia, Masuk ke Bagian Season 2!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik aksi fantasi! Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan akses baca untukmu yang ingin segera mengikuti manhwa Damn Reincarnation Chapter 51 Bahasa Indonesia dengan kisah seru terbarunya.

Tentu saja untuk kamu penggemar setianya, bisa langsung dapatkan akses mudah untuk membaca komik satu ini dengan menyimak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40 Bahasa Indo, Yuna Mulai Jauhi Minji!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Level Drain, Baju Zirah Bencana Alca Disebut Sebagai Pencakar Mayat!

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 141 Bahasa Indonesia, Pertemuan Murim dan Warrior Klan Mudang

Komik Damn Reincarnation ini termasuk dalam kategori komik berwarna. Alur cerita dari komik ini dibuat oleh Kiki dan juga Mogma. Komik ini termasuk ke dalam komik jenis manhwa yakni komik yang berasl dari Korea.

Perilisan resmi komik Daman Reincarnation sendiri ini dapat diakses di Kakao Webtoon yang menghadirkan genre serunya yang terdiri atas action adventure, drama, fantasy, dan shounen.

Sinopsis Manhwa Damn Reincarnation

Seorang Prajurit Hamel yang sedang melakukan petualangan dengan teman – temannya untuk mengalahkan Raja Iblis. Akan tetapi ternyata Hamel malah mati lebih dulu sebelum pertempuran dengan Raja Iblis selesai.

Satu fakta yang disadari oleh Hamel adalah ternyata dirinya sekarang bereinkarnasi menjadi sosok yang lain. Kini dia hidup kembali menjadi keturunan dari sesam prajurit yang bernaa Vermouth. Kini Hamel terlahir kembali menjadi Eugene Lionheart dengan darah dari Great Vermouth.

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU