Wednesday 15th of May 2024

Fakta Unik Semut Sebagai Serangga Paling Solid, Salah Satunya Dijadikan Filosofi Orang Tiongkok!

×

Fakta Unik Semut Sebagai Serangga Paling Solid, Salah Satunya Dijadikan Filosofi Orang Tiongkok!

--

ASCOMAXX.com – Semut adalah salah satu hama yang paling umum ditemui di rumah. Terdapat lebih dari 12,000 spesies semut yang ditemukan di seluruh dunia, dan beberapa dari mereka seringkali dijadikan subjek penelitian oleh para ahli serangga dan ilmuwan

Kali ini akan kami bahas mengenai Fakta Unik Semut, Salah Satunya Dijadikan Filosofi Orang Tiongkok! yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Mengenal Paus Pembunuh palsu, Inilah Ciri-ciri dan Fakta Unik yang Jarang Diketahui!

Baca juga: Fakta Unik Pakaian Adat Bali Jaman Dulu Buat Kaum Perempuan Tidak Menggunakan Bra atau Penutup Dada

Baca juga: Fakta Unik Film Moments of Love (2023) Sajikan Kisah Percintaan Dalam 4 Babak yang Bikin baper

Semut dikenal sebagai serangga sosial karena mereka hidup dan bekerja bersama dalam kelompok. Meskipun demikian, semut memiliki kemampuan yang unik jika dibandingkan dengan serangga lainnya, baik secara individu ataupun kolektif.

Binatang kecil yang terbiasa membawa makanan secara berkelompok ini ternyata memiliki rasa solidaritas yang tinggi antar sesama anggotanya. Bahkan sakin tingginya rasa solidaritas semut, semut akan lebih mementingkan kelompoknya dibanding individu.

Tidak hanya memiliki rasa solidaritas tinggi, tapi semut juga sangat berani dan bertanggung jawab terhadap kelompok, terutama ratunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU