Tuesday 14th of May 2024

Serangga yang Memiliki Rasa Solidaritas Tinggi Adalah? Dikenal Sebagai Hewan yang Punya Usia Sama Dengan Dinosaurus

×

Serangga yang Memiliki Rasa Solidaritas Tinggi Adalah? Dikenal Sebagai Hewan yang Punya Usia Sama Dengan Dinosaurus

--

ASCOMAXX.com – Serangga adalah salah satu kelas avertebrata dalam filum arthropoda yang memiliki eksoskeleton berkitin. Bagian tubuhnya terbagi jadi tiga bagian yaitu kepala, thorax dan abdomen juga memiliki tiga pasang kaki yang terhubung ke thorax, memiliki mata majemuk dan sepasang antena.

Ada juga lho serangga yang memiliki solidaritas tinggi yang gak kalah dari manusia, lalu apakah jawabannya? nah pada artikel ini akan kami sampaikan khusus buatmu.


Kali ini akan kami bahas mengenai Serangga yang Memiliki Rasa Solidaritas Tinggi Adalah? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca artikel ini hingga usai ya.

Baca juga: Senam PSHT 1-90 Dengan Pedoman Lengkapnya PDF Siap Download Untuk Berlatih!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Cucian Mobil 24 Jam di Sidoarjo Terbaik, Harga Mulai dari Rp 25 Ribuan Aja

Baca juga: Tutorial Kunci Gitar Sandy Cheng Polo Batang, Penggemar Musik Bugis Harus Tahu!

Serangga disebut juga insecta, dibaca insekta berasal dari bahasa latin insectum, sebuah kata serapan dari bahasa Yunani evrouv (entomon), yang artinya terpotong menjadi beberapa bagian adalah salah satu kelas avertebrata di dalam filum arthropoda yang memiliki eksoskeleton berkitin. 

Serangga adalah termasuk salah satu kelompok hewan yang paling beragam, mencakup lebih dari satu juta spesies dan menggambarkan lebih dari setengah organisme hidup yang telah diketahui.

Serangga yang Memiliki Rasa Solidaritas Tinggi Adalah?

Sumber:

UPDATE TERBARU