Sunday 5th of February 2023

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40 Bahasa Indo, Yuna Mulai Jauhi Minji!

×

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40 Bahasa Indo, Yuna Mulai Jauhi Minji!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik yang mengusung romansa dalam kehidupan dewasa memang banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasna kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu dengan menyediakan link baca manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40 Bahasa Indonesia.

Manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik. Manhwa Bad Thinking Diary dibuat oleh Park do-han sebagai penulis ceritanya yang bersamaan dengan Lan lari selaku artist. Bad Thinking Diary Manhwa juga dikenal sebagai “배드띵킹 ”.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40, Minji Kesal Karena Sikap Yuna yang Dingin!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Level Drain, Baju Zirah Bencana Alca Disebut Sebagai Pencakar Mayat!

Baca juga: Baca Manhwa Level Drain Chapter 34 Bahasa Indo, Teror Monster Laba-Laba Pemakan Orang Berlanjut!

Manhwa yang satu ini memiliki genres Shoujo ai, Yuri, Adult, Mature, Smut, Romance, School Life. Masih dalam status on going, manhwa ini akan memanjakanmu dengan art style yang keren serta cerita yang anti mainstream.

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary

Saat bertemu dengan Yuna Minji tampak cuek sehingga Yuna juga membalas perbuatannya itu yang menyakiti hati keduanya. Di sisi lain Han Jihoon yang terus mendekati Minji bikin Yuna cemburu.

Cho Minjae juga makin gencar mendekati Yuna. Meski Yuna dan Minji tahu masing-masing dari mereka memiliki perasaan untuk satu sama lain namun keduanya dipenuhi oleh gengsi yang membuat mereka tak mampu mengatakan perasaan yang sebenarnya.

Di sisi lain, kesalah pahaman ini juga diperburuk dengan perkataan Yuna yang menjadikan Minji sebagai objek pemuas nafsu. Ketegangan ini terus berlanjut hingga keduanya tak mau duduk di kelas yang sama saat kuliah.

Sementara itu ada banyak orang yang ingin mendekati keduanya dan berharap bahwa hubungan keduanya bisa cepat usai. Namun, mesk tampak saling cuek dan saling tak peduli nyatanya keduanya masih sangat memperhatikan satu sama lain dalam diam. Kali ini Minji bahkan memergoki Yuna keluar kampus dnegan perempuan lain.

Hari itu sedang hujan dan Minji tengah berteduh di toserba dekat kampus. Melihat hal itu ia lalu mengikuti Yuna dan temannya. Ia terkejut saat mendapati keduanay bersembunyi di sebuah ruangan. Apa yang akan mereka lakukan, ya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU