Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) Episode 7-8 Sub INDO Kebakaran Besar di Pusat Kota Bikin Para Tim Gentar

×

Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) Episode 7-8 Sub INDO Kebakaran Besar di Pusat Kota Bikin Para Tim Gentar

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah link nonton drama China Bright Eyes in the Dark (2023) episode 7-8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial drama China Bright Eyes in the Dark (2023) sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, drama ini akan merilis episode perdana pada 19 September 2023 di iQiyi. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 


Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Link Nonton Film Island Escape (2023) Full Movie Sub Indo HD Kasus Hilangnya Sekelompok Peneliti yang Didalangi Aktivitas Supranatural

Baca juga: Link Nonton Film Bones of Crows (2022) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Perjalanan Menjalani Kehidupan Ditengah Krisis Sosial Ekstrim

Baca juga: Nonton Bones of Crows: The Series (2023) Episode 1 SUB INDO, Aline Spears Dipaksa Masuk Sekolah Asrama

Drama China Bright Eyes in the Dark ini secara garis besar mengisahkan tentang Nan Chu yang ketika itu baru saja  berusia 16 tahun, dia terjebak dalam kebakaran rumah, dan dalam keadaan setengah sadar dan linglung dia melihat sosok kabur seorang pria berseragam, petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao, yang menyelamatkannya.

Lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer. Keduanya bertemu lagi ketika dia dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.

Ada ketertarikan di antara keduanya, tapi ada juga keengganan untuk menyerah mengingat bahaya pekerjaannya. Tetapi setelah pihak lain jatuh cinta padanya, dia berbalik dan pergi lagi, setelah itu dia meminta perdamaian lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU