Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Thailand Immortal Species (2023) Usung Genre Thriller, Kisah Menegangkan Pencarian Tanaman Chalawan

×

Sinopsis Film Thailand Immortal Species (2023) Usung Genre Thriller, Kisah Menegangkan Pencarian Tanaman Chalawan

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Thailand berjudul Immortal Species (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Bagi pecinta film berjenis thriller, Immortal Species (2023) sangat sesuai untuk dinikmati. Immortal Species (2023) menampilkan pemain diantaranya August Vachiravit, Fluke Natouch, Biw Nattapon, dan PP Phatchaya. Film ini akan ditayangkan di bioskop Thailand pada tanggal 21 September 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Satu Hari dengan Ibu (2023) Bawa Makna Mendalam Pentingnya Waktu Bersama Ibu!

Baca juga: Link Nonton Film Cassandro (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Sebuah Biografi Tokoh Pegulat Gay Asal Texas Saul Armendariz

Baca juga: Sinopsis Film Biografi Cassandro (2023), Diangkat Dari Kisah Nyata Perjalanan Karir Pegulat Gay Dari Texas

Immortal Species (2023) disutradarai dan ditulis oleh Boy Jetniphat Sasing. Film ini juga memiliki judul lain, diantaranya THESIS, ธีซิส, THESIS 9+1 หลอกเป็นหลอกตาย, THESIS Amata Phan Sayong dan ธีซิส อมตะพันธุ์สยอง yang mengusung genre petualangan dan Thriller.

Hadir dengan tema-tema yang beragam, mulai dari romantis, drama, komedi, hingga horor, film-film Thailand telah berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang mendalam, akting yang kuat, dan visual yang menakjubkan.

Sinopsis Film Immortal Species (2023)

Film thriller ini dimulai ketika sejenis herba bernama Chalawan dikirimkan kepada seorang mahasiswa semester empat dari jurusan Botani, yaitu Nawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU