Tuesday 18th of June 2024

Sinopsis Serial Thriller Lebanon Hard Broken (2023) Ujian Persahabatan Super Ekstrem, Siapkan Mental kalau Mau Nonton

×

Sinopsis Serial Thriller Lebanon Hard Broken (2023) Ujian Persahabatan Super Ekstrem, Siapkan Mental kalau Mau Nonton

--

Hard Broken ini adalah salah satu series terbaru Netflix. Drama TV Lebanon ini berkisah tentang pembunuhan tragis yang mengubah kehidupan sebuah kelompok yang erat. Serial misteri Hard Broken ini rilis pada Rabu, 20 September 2023.

Sebagai informasi, serial thriller yang satu ini senduiri dibintangi oleh Muhannad Alhamdi, Rasha Bilal, Talal Judi, dan lainnya.


Baca juga: Link Nonton Acara TV China The Seasons Season 3: AKMU's Five Nights (2023) Sub Indonesia, Perpaduan Drama dan Musik yang Seru

Baca juga: Nonton Film Satu Hari dengan Ibu (2023) Full HD 1080p, Kisah Anak yang Telah Dewasa dan Seorang Ibu yang Kesepian

Baca juga: Sinopsis Film Satu Hari dengan Ibu (2023) Bawa Makna Mendalam Pentingnya Waktu Bersama Ibu!

Sinopsis Hard Broken

Serial TV Hard Broken ini berkisah tentang sekelompok teman yang kehidupannya berubah total setelah pembunuhan tragis terjadi.

Tidak hanya mengejutkan mereka, tetapi juga mengungkap banyak rahasia di sepanjang jalan, menciptakan kekacauan dan kebingungan.

Lantas apa yang akan dilakukannya? Yuk ikuti pembahasannya di sini, ya!

Kamu bisa menonton serial donghua yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

NONTON DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton dan sinopsis dari series Netflix Hard Broken. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU