Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo Zhu Jiu Nekat Gabung Proyek Pengembangan Obat Danmin

×

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo Zhu Jiu Nekat Gabung Proyek Pengembangan Obat Danmin

--

Setelah setengah tahun, Zhu Jiu dan Fu Yun Shen telah mengatasi banyak kekecewaan dan sakit hati bersama. Keduanya memutuskan untuk balikan dan serius engan hubungan yang dijalani. Namun menjelang tanggal pernikahan mereka, Zhu Jiu secara tidak sengaja menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya.

Ternyata pertemuan mereka merupakan takdir, yang mana sebelumnya kedua orang tua mereka sudah pernah terhubung di masa lalu. Kali ini, Fu Yun Shen berjanji untuk melindungi hubungan keduanya dengan susah payah.

Spoiler Drama China South Wind Knows Episode 16-17


Sebelumnya Shen yang berjalan pulang sendirian di malam hari dilecehkan oleh seorang lelaki asing. Sementara itu, Zhu Jiu tak bisa menolongnya karena cidera dan ia malah terjatuh dari tangga.

Melalui preview episode kali ini dalam drama china South Wind Knows Episode 16-17 akan menunjukkan momen dimana para warga sudah mulai terjangkit penyakit danmin. Ini membuat Zhu Jiu harus turun tangan ambil bagian dalam penelitian. Lantas apakah yang akan terjadi? 

Baca juga: Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 11-12 SUB INDO, Perjalanan Li Chuyue ke Kerajaan Shangyu

Baca juga: Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) Episode 23 Sub Indo, TAMAT! Cinta Tulus Selalu Menang

Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Gratis, Aksi Para Pemilik Kekuatan Demi Dapatkan Kebebasan

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

NONTON VIA VIKI RAKUTEN DI SINI

NONTON VIA YOUKU DI SINI!

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sekian informasi mengenai Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 16-17 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU