Thursday 23rd of May 2024

Kumpulan Contoh Dialog Bahasa Inggris 3 Orang tentang Perkenalan Diri, Disertai dengan Artinya

×

Kumpulan Contoh Dialog Bahasa Inggris 3 Orang tentang Perkenalan Diri, Disertai dengan Artinya

--

Orang 2: Hello, Sarah! I'm John. This is my friend, Lisa. (Halo, Sarah! Aku John. Ini temanku, Lisa.)

Orang 3: Hi, Sarah. I'm Lisa. Nice to meet you too. (Hai, Sarah. Aku Lisa. Senang bertemu denganmu juga.)


Sarah: It's a pleasure to meet both of you. So, where are you guys from? (Senang bertemu dengan kalian berdua. Jadi, dari mana asal kalian?)

John: I'm from New York, and Lisa is from Los Angeles. How about you, Sarah? (Aku berasal dari New York, dan Lisa dari Los Angeles. Bagaimana denganmu, Sarah?)

Sarah: I'm originally from Chicago, but I recently moved to San Francisco for work. (Aku sebenarnya berasal dari Chicago, tetapi baru-baru ini aku pindah ke San Francisco karena pekerjaan.)

Lisa: That sounds interesting. What do you do for work, Sarah? (Sepertinya menarik. Apa yang kamu lakukan di pekerjaanmu, Sarah?)

Sarah: I work as a marketing manager for a tech company. How about you two? (Aku bekerja sebagai manajer pemasaran di sebuah perusahaan teknologi. Bagaimana dengan kalian berdua?)

John: I'm a software engineer, and Lisa is a graphic designer. (Aku adalah seorang insinyur perangkat lunak, dan Lisa adalah seorang desainer grafis.)

Baca juga: Naskah Drama Pendek Untuk 5 Orang dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Tersedia dengan Berbagai Tema

Baca juga: Contoh Naskah Drama Keluarga Untuk 5 Orang Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bisa Untuk Pentas Seni Budaya

Baca juga: Download Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris dan Terjemahnya PDF, Auto Dilirik Sama HRD!

Sarah: That's great! We all have different backgrounds. I'm looking forward to getting to know you better. (Bagus sekali! Kita semua memiliki latar belakang yang berbeda. Aku berharap bisa lebih mengenal kalian.)

Lisa: Likewise, Sarah. It's nice to meet someone new. (Sama-sama, Sarah. Senang bertemu seseorang yang baru.)

Sumber:

UPDATE TERBARU