Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) Episode 23 Sub Indo, TAMAT! Cinta Tulus Selalu Menang

×

Nonton Drama China Captain Han (Capture Her) Episode 23 Sub Indo, TAMAT! Cinta Tulus Selalu Menang

--

Capture Her (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 5 September 2023 dengan total 23 episode. Drama romantis ini tayang melalui platform streaming Tencent Video yang tayang setiap hari.

Baca juga: Sinopsis Komik Siksa Neraka, Kisah Teror Legendaris yang Siap Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Tayang 2023


Baca juga: Nonton Film Filipina Torn Heaven (Punit Na Langit) 2023 Sub Indo Full Movie HD 1080p Gratis, Kisah Panas Dibintangi Apple Dy dan Tiffany

Baca juga: Sinopsis Film Rerun (2023), Sebuah Film Pendek Thailand Produksi PP Krit Entertaiment yang Terinspirasi Dari MV The Same Story

Secara garis besar, drama China Capture Her (2023) menceritakan kisah tentang Han Xi Zhou dan Xu Nan Nan, sepuluh tahun lalu berpisah. Sekarang dia seorang reporter, dan dia adalah penjaga hutan hujan.

Namun, ketika keduanya bertemu lagi di hutan hujan, di mana wanita tersebut dikirim untuk mewawancarai Xi Zhou, dia menemukan bahwa Nan Nan menderita amnesia.

Link Nonton Drama China Capture Her (2023) Episode 23 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama China Capture Her (2023) episode 23 sub Indonesia ini, berikut adalah link yang bisa kamu gunakan:

KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Capture Her (2023) episode 23 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU