Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 24 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Perhatian Xu Yang Bikin Baper

×

Link Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 24 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Perhatian Xu Yang Bikin Baper

--

Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 24

Naksir Zhong Xiao Xiao, Xu Yang, sangat dingin. Pengganggu akademis ketika dia masih mahasiswa, dan dia sering memancarkan temperamen dingin yang menolak berada ribuan mil jauhnya.

Hal yang membuat Zhong Xiao Xiao lebih terpuruk dibandingkan kembali ke usia 17 tahun adalah waktunya yang sering melonjak secara tiba-tiba.


Setelah banyak percobaan, saya menemukan bahwa ternyata hanya ketika dia berada dalam jarak tertentu di sekitar Xu Yang dia dapat memiliki aliran waktu yang normal, jadi Dia juga menemukan sisi Xu Yang yang tidak diketahui.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 12 Sub Indo, Happy Ending Untuk Minato dan Shintaro

Baca juga: Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 5 Episode 11 Sub Indo, Episode 11, Semua Khawatir Dengan Ba Jie dan Bai Lang!

Baca juga: Link Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 15 Sub Indonesia, Berusaha Membantu Meng Chuan

Drama China Back to Seventeen (2023) akan memasuki episode 24 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 20 September 2023. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama China Back to Seventeen (2023) episode 24 sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU