Friday 17th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 12 Sub Indo, Happy Ending Untuk Minato dan Shintaro

×

TAMAT! Nonton Drama BL Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 Episode 12 Sub Indo, Happy Ending Untuk Minato dan Shintaro

--

Alur Drama Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 (2023)

Drama Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 (2023) merupakan salah satu drama Jepang dengan genre komedi, romantis, dan boys love (BL). Serial ini berjudul lain yaitu みなと商事コインランドリー2.

Baca juga: Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 5 Episode 11 Sub Indo, Episode 11, Semua Khawatir Dengan Ba Jie dan Bai Lang!


Baca juga: Nonton I Am Nobody (2023) Episode 23-24 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 Live Action Full Movie Sub Indo, 1080p HD Klik Link Disini!

Serial drama ini sendiri digarap oleh penulis skrip Kanai Junichi dan Yamashita Subaru. Drama Minato Shouji Coin Laundry Season 2 (2023) sendiri adalah adaptasi manga dengan judul sama karya Tsubaki Yuzu.

Untuk penayangannya sendiri dijadwalkan mulai tanggal 5 Juli 2023 dengan total 12 episode. Penayangan tersebut akan melalui platform TV Tokyo dan diperbarui setiap hari Rabu.

Secara garis besar, drama Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 (2023) menceritakan kisah tentang Akira Minato, menjalankan binatu kakeknya, mendapati hubungannya dengan Shintaro Katsuki menghadapi tantangan tak terduga setelah tiga bulan penuh kebahagiaan.

Sementara itu, asmara pemula Asuka dan Hiiragi berubah menjadi rumit. Bersiaplah untuk cobaan dan kesengsaraan yang menanti kedua pasangan kekasih ini dalam sekuel menawan ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU