Monday 13th of May 2024

Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 78 Bahasa Indonesia Hyung Sung Angkat Tangan Hadapi Para Imoogi yang Meliar

×

Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 78 Bahasa Indonesia Hyung Sung Angkat Tangan Hadapi Para Imoogi yang Meliar

--

Level 1 Player ditulis oleh penulis Bang Eun Woo dan Song Si Hyeon serta diilustrasikan oleh Bang Eun Woo sendiri. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dengan genre aksi dan fantasi.

Manhwa ini berkisah tentang seseorang yang hidup kembali sebagai pemain dalam sebuah game fantasi. Namun, dia tidak bisa naik peringkat dan harus lebih berusaha.

Spoiler Manhwa Level 1 Player Chapter 78 Bahasa Indonesia


Secara garis besar, manhwa Level 1 Player menceritakan kisah tentang Hyun-Sung telah bekerja di lokasi konstruksi untuk membayar biaya rumah sakit ayahnya. Namun pada suatu hari dia mendapatkan sesuatu.

Pada chapter kali ini diperlihatkan bahwa Korea Utara musnah bahkan sampai pemimpinnya juga. Di sisi lain para monster yang berbondong-bondong ke Korea Selatan berbaris melewati jembatan dengan rapi sekali untuk menyeberang.

Serangan Imoogi di kota menyebabkan banyak infrastruktur rusak parah dan membuat banyak warga terluka. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 15 Bahasa Indonesia, Mingkyung dan Iseop Makin Dekat Saat Hujan

Baca juga: Link Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 4 Bahasa Indonesia, Iseop Datang Kerumah Mingkyung Buat Party!

Baca juga: Baca Komik Epiphany Full Chapter Bahasa Indonesia, Penelusuran Kasus Kematian dan Hilangnya Ingatan!

Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 78 Bahasa Indonesia

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Seru sekali bukan informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa Level 1 Player chapter 78 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU