Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Bengkel Spesialis Honda di Malang, Tersedia 24 Jam dengan Pelayanan Penuh!

×

Rekomendasi Bengkel Spesialis Honda di Malang, Tersedia 24 Jam dengan Pelayanan Penuh!

--

ASCOMAXX.com - Bengkel spesialis Honda ini telah tersebar di beberapa wilayah, salah satunya adalah Malang. Malang merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak sekali bengkel.Berikut akan kami bagikan mengenai bengkel spesialis Honda di Malang.

Bengkel spesialis Honda adalah fasilitas perbaikan dan perawatan kendaraan yang secara khusus mengkhususkan diri dalam melayani kendaraan merek Honda.


Bengkel ini memiliki pengetahuan, pengalaman, dan peralatan yang dikhususkan untuk merawat dan memperbaiki berbagai jenis mobil dan sepeda motor Honda. Mereka biasanya dilengkapi dengan teknisi yang telah dilatih secara khusus oleh Honda untuk memahami spesifikasi teknis dan fitur-fitur unik yang dimiliki oleh kendaraan Honda.

Baca juga: 20+ Tips Promosi Usaha Bengkel Mobil agar Mudah Dikenal, Penting untuk Diperhatikan!

Baca juga: Daftar Lokasi Bengkel AC Mobil di Blitar yang Bisa Panggilan 24 Jam dan No Kontaknya, Dijamin Servis Mantap!

Baca juga: Rekomendasi 15+ Bengkel Vespa Surabaya yang Bagus dan Terjamin Keamanannya, Jadi Langganan Pecinta Vespa

Bengkel spesialis Honda juga biasanya memiliki akses ke suku cadang asli Honda, yang memastikan bahwa perawatan dan perbaikan yang dilakukan memenuhi standar kualitas tertinggi. Hal ini membuat pemilik kendaraan Honda merasa lebih percaya diri dalam merawat dan merawat kendaraan mereka di bengkel spesialis Honda.

Mengenal Bengkel Kendaraan

Bengkel adalah sebuah tempat yang khusus disediakan untuk perbaikan, perawatan, dan servis kendaraan bermotor, terutama sepeda motor dan mobil. Bengkel juga biasanya memiliki beragam peralatan dan perangkat yang diperlukan untuk pekerjaan disana.

Di bengkel, teknisi atau mekanik yang terlatih dan berpengalaman biasanya melakukan berbagai jenis pekerjaan, seperti memperbaiki mesin yang rusak, mengganti komponen yang aus atau rusak, melakukan perawatan rutin seperti penggantian oli, serta melakukan pengecekan keselamatan kendaraan.

Bengkel Spesialis Honda di Malang

1. Bengkel Honda Malang

Terletak di Jalan Letjen Sutoyo No.75, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Jam operasional bengkel ini adalah pada hari Rabu hingga Selasa, mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dengan pengecualian pada hari Sabtu yang beroperasi dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, dan Minggu dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU