Monday 13th of May 2024

Daftar Alamat Warnet di Yogyakarta yang Cepat dan Murah, Jadi Langganan Mabar Para Gamer Sudah Pakai PC High End

×

Daftar Alamat Warnet di Yogyakarta yang Cepat dan Murah, Jadi Langganan Mabar Para Gamer Sudah Pakai PC High End

--

ASCOMAXX.com - Di masa sekarang ini siapa sih yang tak mengenal internet? Langsung saja kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar alamat warnet di yogyakarta yang cepat dan murah yang masih buka. Cek di sini uraiannya. 

Kini tak heran warnet atau warung internet adalah sebuah fenomena yang lazim dijumpai di kota-kota besar terutama. Umumnya warnet dipadati oleh mereka yang memiliki kebutuhan dalam penggunaan internet seperti pelajar dan mahasiswa. 


Tak hanya untuk nugas warnet juga ada yang menyediakan sarana icafe atau gaming cafe yang cocok banget buat mabar lengkap dengan pc mumpuni berteknologi mutakhir.

Baca juga: Rekomendasi Warnet Terdekat di Malang, Dapatkan Pengalaman Bermain Game Terbaik Ala Players Pro!

Baca juga: Tarif Warnet Hardcore iCafe Malang Per Jam Terbaru 2023, Tempat Bermain Game Bertaraf Internasional!

Baca juga: Daftar Lokasi Warnet Terdekat di Padang, Tersedia Banyak Pilihan Game Menarik Dari Game E-Sport Hingga RPG

Sekarang ini ada banyak sekali warnet. Namun jika kamu masih bingung, tenang saja kami akan memberikan pembahasannya untuk kamu. Langsung saja simak di sini ya selengkapnya.

Kali ini kami akan menyampaikan informasi seputar Alamat Warnet di Jakarta Selatan yang wajib kamu tahu. Jadi kalau kamu sudah tak sabar menemukannya, yuk cek di sini! 

Daftar Alamat Warnet di Yogyakarta yang Cepat dan Murah

1. Aroki E-Sport

Untuk spesifikasi PC yang disediakan juga tidak kalah menarik dari mulai GTX 1050 dengan harga paket termurah sampai RTX 2070 seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya. Untuk harga, tentunya sudah pas dikantong gamer dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga game-game lengkap yang disediakan di setiap PC.

Lokasi: Kledokan, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

Sumber:

UPDATE TERBARU