Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023), Kisah Cinta Koichi dengan Gadis Bernama Itsuka

×

Sinopsis Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023), Kisah Cinta Koichi dengan Gadis Bernama Itsuka

--

Sinopsis Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Koichi Shitara. Ia adalah pengembang produk unggulan untuk produsen minuman besar. Kehidupan mewahnya lenyap dalam semalam. Ia kehilangan pekerjaan karena konflik dan juga istrinya yang mengajukan surat cerai kemudian menghilang begitu saja.

Koichi akhirnya memutuskan untuk keluar dari perusahaan dan bekerja sebagai manajer serta tingga disebuah rumah kos klasik bernama "Ginseisou".


Sementara itu, gadis di kosnya bernama Nishijima Itsuka adalah seorang wanita pekerja keras yang bekerja di sebuah perusahaan produksi web. Koici dan Itsuka akhirnya terjebak cinta dalam rumah kos tersebut. Seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka?

Baca juga: Bocoran Komik Nano Machine Chapter 141, Perjalanan Panjang dan Berbahaya di Daerah Sword Creek

Baca juga: Daftar Pemeran Please Don't Spoil Me Season 4 (2023) Proyek Baru Zhang Miao Yi dan Jin Xian Zheng

Baca juga: Link Nonton Drama China Please Don't Spoil Me Season 4 (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Tokoh Dari Buku Hidup di Dunia Nyata

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dari drama Jepang terbaru berjudul Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menikmati kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU