Monday 20th of May 2024

Daftar Bengkel Vespa Jabodetabek yang Paling Recommended Lengkap Dengan Alamat dan Tarifnya

×

Daftar Bengkel Vespa Jabodetabek yang Paling Recommended Lengkap Dengan Alamat dan Tarifnya

--

Vespa Concept

Tersedia layanan towing service untuk memfasilitasi pelanggan yang motornya mogok di jalan atau ingin dikirim ke luar daerah. Nah, jika tertarik dengan paket servis di sini, kamu bisa kontak di nomor 0812-1111-9161.


Casa da Vespa

Jika ingin tanya-tanya dulu, silakan hubungi nomor 0811-1044-141. Casa da Vespa berlokasi di Jalan Abdul Majid Raya Nomor 41, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Baca juga: Download Template Brosur Bengkel Mobil Format CDR, Bisa Disesuaikan dengan Nama Usahamu!

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Bengkel Mobil Keren dan Menarik Perhatian, Bisa Digunakan untuk Ide Referensi!

Baca juga: Download Template Banner Spanduk Bengkel Mobil CDR untuk Promosi Layanan!

Scooter Maal

Nah, untuk detail lokasinya ada di Jalan Dermaga Raya Nomor 63, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Kalau mau tanya-tanya dulu terkait tarif servisnya, kamu bisa mengontak nomor 0878-8927-3043.

Bigscoot Garage

Kamu bisa mengkontaknya di 0812-1269-1419. Untuk layanan yang ditawarkan cukup lengkap, mulai servis rutinan, pengecatan motor, sampai modifikasi mesin dan aksesoris motor. Lokasinya sendiri ada di Jl. Letjen Suprapto No.53, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. 

Itulah beberapa informasi mengenai daftar bengkel vespa jabodetabek yang paling recommended lengkap dengan alamat dan tarifnya yang bisa kalian jadikan acuan sebelum membeli motor vespa ini. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU