Monday 20th of May 2024

Alamat Bengkel Vespa di Semarang yang Buka 24 Jam Lengkap Dengan Tarifnya yang Wajib Kamu Tahu

×

Alamat Bengkel Vespa di Semarang yang Buka 24 Jam Lengkap Dengan Tarifnya yang Wajib Kamu Tahu

--

Vespa merupakan merek motor asal Italia. Vespa memiliki berbagai model. Vespa model terbaru ini sudah tidak menggunakan mesin dua tak sehingga menjadi primadona.

Vespa model terbaru ini dipasarkan melalui PT Piaggio Indonesia. Piaggio menjual skuter kecil mulai dari model Vespa S, LX, hingga versi bongsor GTS 150 dan 300. Mayoritas, produk motor Piaggio yang dijual di Indonesia dibuat di Vietnam.


Baca juga: Alamat Bengkel Knalpot Sepeda Motor di Surabaya yang Terbaik, Layanan Cepat dan Murah Nggak Menguras Dompet

Baca juga: Daftar Bengkel Knalpot Motor yang Buka 24 Jam di Jogja, Bisa Modif Sesuka Hati Langsung Merapat

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Knalpot Motor Terdekat Yang Buka 24 Jam, Siap Selesaikan Semua Permasalahan

Alamat Bengkel Vespa di Semarang yang Buka 24 Jam

Vespa Station

Ada bengkel Vespa matic yang terletak di kawasan Pamularsih, tepatnya Jalan Kumudasmmoro nomor 19 A, Bongsari Kota Semarang. Lokasinya cukup strategis karena berada di belakang pusat oleh-oleh yang terkenal di Kota Semarang. Nama bengkel Vespa matic tersebut adalah Vespa Station. Di bengkel Vespa matic ini, pelanggan juga bisa berkonsultasi langsung dengan mekanik.

Doyan Vespa

Doyan Vespa memiliki dua lokasi yang bisa Anda kunjungi, yakni di Jangli (Jalan Pancursari I) dan Tembalang (Jalan Timoho Raya). Selain itu, terdapat kontak person yang bisa Anda hubungi lewat aplikasi WhatsApp di masing-masing lokasi, yakni di Jangli dan Tembalang. Untuk lebih jelasnya soal Doyan Vespa, terdapat beberapa informasi lainnya yang ada di instagram @doyanvespasmg.

Nah, jadi itulah update informasi terbaru yang mengulas seputar informasi mengenai bengkel vespa di semarang yang buka 24 jam khusus untuk kamu. Semoga informasi kali ini bisa membantu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU