Thursday 28th of March 2024

Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Mengisahkan Koichi yang Terjebak Cinta Sesat

×

Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Mengisahkan Koichi yang Terjebak Cinta Sesat

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Hamaru Otoko ni Keritai Onna ini merupakan salah satu drama terbaru 2023 yang tayang perdana 14 Januari 2023 lalu. Mengisahkan sosok pria elit yang jatuh cinta. Untuk kalian pecinta drama, wajib nih untuk mengikuti kisah ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) merupakan drama Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Amasawi Aki. Drama ini menghadirkan 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Drama yang telah tayang perdana pada 14 Januari 2023 ini diperankan oleh Sayu Kubota, Naomi Nishida, Taiga Kyomoto dan pemeran lainnya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Inuta Hikaru dengan Idolanya di Klub

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Akai Ringo (2023), Sajikan Kisah Romantis dan Komedi Unik

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Cek Link Nonton Gratis Disini!

Sinopsis Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Koichi Shitara. Ia adalah pengembang produk unggulan untuk produsen minuman besar. Kehidupan mewahnya lenyap dalam semalam. Ia kehilangan pekerjaan karena konflik dan juga istrinya yang mengajukan surat cerai kemudian menghilang begitu saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU