Wednesday 8th of May 2024

Jasa Bengkel Vespa Matic Terdekat di Jakarta, Lokasi Strategis dan Buka 24 Jam, Langsung Gas Aja atau Hubungi Nomor Ini

×

Jasa Bengkel Vespa Matic Terdekat di Jakarta, Lokasi Strategis dan Buka 24 Jam, Langsung Gas Aja atau Hubungi Nomor Ini

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja buat kamu yang membutuhkan perbaikan secepatnya di bawah ini adalah informasi mengenai Jasa Bengkel Vespa Matic Terdekat di Jakarta. Catat baik-baik alamat dan nomor teleponnya!

Bengkel adalah tempat di mana kamu dapat memperbaiki, merawat, dan melakukan perawatan rutin pada kendaraan bermotor, seperti mobil atau sepeda motor bahkan truk. Bengkel umumnya dilengkapi dengan peralatan dan teknisi yang terlatih untuk melakukan berbagai jenis perbaikan dan perawatan pada kendaraan. 


Cara terbaik untuk menemukan bengkel terdekat adalah dengan menggunakan mesin pencari internet. Kamu hanya perlu memasukkan lokasi kamu dan kata kunci “bengkel vespa terdekat”.

Baca juga: Jasa Bengkel Truk 24 Jam Terdekat di Malang, Tak Perlu Resah Kalau Ngadat Langsung Telepon Aja

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Mobil Terbaik di Bogor, Panggilan 24 Jam Lengkap Jasa Towing Mobil Mogok

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Knalpot Mobil di Malang dan Sekitarnya, Cek Tarif Jasa Berikut Alamatnya di Sini

Paket paling murah seharga Rp395 ribu yang terdiri dari servis rutin, oli 1 liter, oli gardan, dan injector cleaner. Sedangkan paket paling mahal mencapai Rp1,3 jutaan yang terdiri dari servis besar, oli 2 liter, oli gardan, injector cleaner, filter oli, filter udara, packing block, packing head, dan busi.

Menariknya, bengkel ini kerap menghadirkan program promo potongan harga yang tentunya akan meringankan beban di kantong konsumen.

Lebih lengkap mengenai paket yang ditawarkannya bisa disimak pada tabel di bawah ini, dirangkum dari salah satu konten Instagram bengkel tersebut, @casadavespa yang diunggah pada awal Februari 2022.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU