Saturday 27th of July 2024

3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas, Langsung Masukin Wishlist Liburanmu Sekarang Juga!

×

3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas, Langsung Masukin Wishlist Liburanmu Sekarang Juga!

--

Saat masuk ke pintu masuk hutan, traveler benar-benar bisa merasakan sensasi berada di alam pedesaan sesungguhnya. Suara hewan penghuni hutan pun terdengar jelas di telinga.

2. Air Terjun Dlundung


Air terjun Dlundung memiliki pemandangan yang indah, terutama di pagi hari dan menjelang petang ketika kabut turun memenuhi area sekitarnya. Air terjun ini terletak di Dusun Ketapang, desa Kemloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Baca juga: Download Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seats dengan Konfigurasi 2-2 dan 2-3 Format Excel Gratis

Baca juga: Wisata Lembu Benggolo Lumbir Banyumas: Lokasi, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, Fasilitas, dan Wahana

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Padalarang Dekat Stasiun dan Paling Populer 2023, Cocok Banget Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

3.Kampung Organik Brenjonk

Kampung Organik Brenjonk adalah salah satu hidden gems yang menakjubkan dengan keindahan tanaman bunga kenikir berwarna kuning yang membentang luas. Ketika mengunjungi tempat ini, kamu akan merasakan sensasi seperti berada di taman surga. Lokasinya terletak di Dusun Penanggungan, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Usai sudah bahasan kami mengenai 3 Rekomendasi Wisata Hidden Gems di Trawas, Langsung Masukin Wishlist Liburanmu Sekarang Juga! yang bisa kami sampaikan disini. Selamat liburan!

Sumber:

UPDATE TERBARU