Monday 27th of May 2024

Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023, Suguhkan Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah yang Sejuk Banget!

×

Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023, Suguhkan Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah yang Sejuk Banget!

--

Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023

1.  Gubuk Padi

Cafe ini menawarkan pengalaman tak biasa untuk para tamunya dengan menyuguhkan pemandangan Gunung Bekel dan hamparan sawah yang asri.


Cafe ini dilengkapi dengan spot selfie di tengah sawah. Selain itu juga disediakan tempat ibadah, spot karaoke dan banyak tempat duduk. Tempat ini terasa sangat romantis dengan lampu-lampu indah yang menghiasi jembatan kayunya yang akan melengkapi makan malammu bersama pasangan.

Menu yang disuguhkan juga dibanderol dengan harga yang cukup murah berkisar Rp18.000-50.000 saja.

2. Samiremen Kopi

Samiremen Kopi merupakan hidden gem kafe yang punya suasana sejuk dikelilingi oleh pepohonan. Lokasi café ini berada di Jalan, Kemloko, Trawas, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Bolognese Untuk 10 Porsi, Cocok Dihidangkan Saat Sarapan dan Makan Siang!

Baca juga: Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

Baca juga: 6 Tempat Wisata di Bandar Lampung Viral dan Ter-Hits 2023

3. Jungle Cafe Trawas

Untuk kamu yang suka nongkrong seru, kamu harus banget dateng ke cafe hidden gems Trawas satu ini. Jungle Cafe mengusung konsep outdoor dengan menyuguhkan pemandangan Gunung Penanggungan yang mengagumkan.

Cafe ini menyediakan spot tempat duduk yang nyaman, salah satunya dengan tenda-tenda mini. Cafe ini terletak 2000 meter dibawah kolam renang Blessing Hills. Makanan yang disajikan pun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp15.000 saja.

Itulah tadi pembahasan mengenai Daftar Cafe Hidden Gem di Trawas, Mojokerto Terpopuler 2023, Suguhkan Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah yang Sejuk Banget! di atas. Selamat liburan!

Sumber:

UPDATE TERBARU